Mengenal Beragam Kelebihan Seri Ponsel iPhone 13 Terbaru

  • Whatsapp
iphone 13

Banyak orang yang mengandalkan iPhone dari pada perangkat android untuk rutinitas mereka setiap hari. iPhone 13 misal yang merupakan seri atau tipe terbaru dari iPhone. Pastinya iphone 13 tersebut lebih bertenaga, dan lebih mumpuni spesifikasinya sehingga lebih menyenangkan digunakan.

Mungkin ada dari anda yang sangat tertarik untuk mengenal iPhone 13 tersebut lebih jauh. Maka kalian bisa mencoba simak ulasan kali ini yang membahas mengenai seperti apa saja kelebihan yang dimiliki oleh iPhone generasi terbaru dari Apple tersebut.

Desain yang semakin beragam

Kelebihan iPhone 13 bisa dilihat dari desain atau tampilan ponsel ini. iPhone 13 memiliki opsi warna baru seperti warna Pink, Putih, Hitam, dan beberapa varian lain. Dengan varian warna iPhone 13 yang beragam, maka bisa disesuaikan berdasarkan keinginan atau seleramu.

Bagi beberapa orang, mungkin warna dari suatu ponsel pintar sangat berarti. Karena bisa saja mereka tidak nyaman memakai hp dengan warna tertentu. Oleh karena itu, kelebihan iPhone 13 satu ini sangat berguna untuk hal seperti ini.

Chipset tangguh dan terbaru

Mengingat iPhone 13 adalah ponsel terbaru, maka tentunya dilengkapi chipset terbaru juga. Apple telah menyematkan chipset seri A15 Bionic yang terbaru. Chipset ini dirancang untuk mendukung kinerja lebih baik.

Chipset iPhone 13 tersebut mampu menunjang pemrosesan data berjalan lebih cepat 50 persen dibandingkan dengan sebelumnya. Apple sendiri mengklaim kalau chipset ini mampu bekerja sangat cepat dibandingkan ponsel lainnya.

Kamera dengan kualitas makin memukau

Kamera hp iPhone 13 mempunyai sedikit perbedaan kalau dibandingkan seri yang sebelumnya, iPhone seri 13 ini memiliki kamera dengan sensor yang unik. Tata letaknya diagonal dan ada dua buah.

Kamera belakang tersebut terdiri dari 12 MP lensa utama (wide) serta 12 MP dengan detail f/2.4 dan ultra wide. Untuk kamera wide iPhone 13 memiliki peningkatan segi kualitas karena dilengkapi teknologi OIS Sensor-shift yang tidak ada pada iPhone 12. Sekian saja dan semoga bisa berguna untuk anda semua.

Related posts