Cara Cek Nomor XL Kamu dengan Mudah dan Cepat

  • Whatsapp
Cek Nomor XL

Pasti setiap orang pernah lupa dengan nomor ponsel sendiri karena nomor nya yang rumit alias tidak mudah di ingat. Berbagai variasi numeric angka pada nomor ponsel mulai dari nomor cantik dan nomor yang rumit. Oleh sebab itu lupa dengan nomor ponsel sendiri adalah hal yang wajar. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir jika lupa dengan nomor SIM card mu. Khusus pengguna kartu XL, kamu bisa mengecek nomor ponsel dengan menggunakan 2 cara. Untuk itu kami akan berikan informasi cara cek nomor xl dengan mudah dan praktis. Yuk simak penjelasnnya dibawah ini !

Cara cek nomor XL dengan Dial Up

Cara cek nomor XL yang pertama yaitu dengan cara sistem Dial Up pada ponsel. Cara yang satu ini adalah cara yang paling banyak dilakukan oleh pengguna untuk mencari tahu nomor ponsel. Dial up adalah cara yang paling mudah dan prakis. Untuk cek nomor XL menggunakan dial up bisa dengan dua cara yaitu :

Tekan *123#

  • Coba ketik *123# pada layar ponsel kamu, kemudian tekan Yes atau Ok ataupun tombol call yang ada pada ponsel.
  • Setelah menekan pilihan call atau pun Ok pada layar, tunggulah beberapa saat hingga menu utama pada layanan XL muncul di layar ponsel kamu.
  • Tekan angka 7 atau pilihan My Info pada layar kemudian pilih Ok ataupun Yes
  • Tekan angka 1 atau pilihan cek profil kemudian kembali pilih OK ataupun Yes. Tunggu sesaat hingga layar kembali memunculkan menu pilihan.
  • Pilih info nomor. Pada menu pilihan yang muncul kamu bisa memilih info nomor kemudian pilih Ok atau Yes kembali.
  • Tunggu sesaat hingga layar penampilkan info tentang nomor XL yang sedang kamu gunakan

Tekan *123*7*3*1*1#

  • Setelah menekan *123*7*3*1*1# kamu pilih tombol OK atau Yes yang ada pada layar.
  • Tunggu beberapa saat, kemudian layar ponsel kamu akan menampilkan info tentang nomor XL yang sedang kamu gunakan saat ini.
  1. Cara cek nomor XL dengan Layanan Operator

Cara kedua untuk mengecek nomor XL kamu yaitu dengan memanfaatkan layanan operator yang telah disediakan oleh provider XL. Selain itu juga, kamu bisa menggunakan layanan operator kapanpun dan dimanapun karena layanan operator XL ini beroprasi selama 24 jam. Ketika kamu membutuhkan bantuan pada malam hari pun kamu bisa langsung menghubungi layanan operator dan mendapatkan jawabannya. Untuk memanfaatkan layanan operator ada dua cara yaitu :

Hubungi Call Center

Pertama kamu bisa menggunakan layanan call center XL yang sudah tersedia yaitu kamu bisa menghubungi dengan menekan nomor 817 lalu panggil. Saat kamu menghubungi nomor tersebut dengan ponsel maka akan langsung terhubung dengan costumer service. Sehingga kamu bisa langsung menanyakan nomor XL kepada petugas call center. Untuk layanan jasa call center, kamu dikenakan biaya Rp 350 per panggilan.

Cek dengan layanan e-mail

Selain mengecek nomor XL dengan menghubungi layanan call center, kamu bisa loh mengecek nomor Xl dengan mengirimkan e-mail. Kamu hanya perlu menanyakan nomor XL dengan mengirimkan e-mail ke alamat customer service, yaitu [email protected] ataupun pada [email protected] Balasan dari costumer service kepada kamu dalam waktu 2×24 jam waktu kerja.

Itulah beberapa cara cek nomor XL kamu jika kamu lupa. Semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.

Related posts