Rekomendasi Offline Game Terbaik, Gratis tanpa Kuota!

  • Whatsapp

Offline game Android banyak dicari, karena memiliki kelebihan, yaitu bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota dan jaringan internet. Banyak game Android harus menggunakan koneksi internet. Hampir setiap game meminta kita untuk berada di dekat koneksi internet untuk menjalankan game.

Hal ini menjadi masalah ketika berada ditempat yang jauh dari internet sedangkan kita butuh hiburan. Untungnya ada beberapa offline game Android yang tersedia. Dengan begitu, kamu tetap bisa bermain tanpa harus khawatir kuota habis atau jaringan internet terputus.

bermain game bisa mengurangi stres, mengembalikan mood para pemainnya, dan menyeimbangkan aktivitas otak kiri dan otak kanan. Sayangnya, sebagian besar game Android membutuhkan internet, sehingga harus menunda untuk mendapatkan hiburan. Namun, saat ini tidak sedikit game yang tetap bisa beroperasi secara offline dan pastinya gratis untuk dimainkan.

1. Minions Rush

Offline game Android yang pertama adalah minions rush. Game yang dikembangkan dari Film Despicable Me dan berhasil mencapai puluhan juta orang yang sudah mengunduh game tersebut.

Permainan ini mudah dimainkan, kamu harus berlari, melompat, meluncur, dan menghindari rintangan untuk mengumpulkan pisang.

2. Slither.io

Beberapa tahun terakhir sangat populer dengan game cacing. Walaupun termasuk offline game Android, permainan ini juga bisa dimainkan secara online. Permainan ini cukup mudah, harus mengonsumsi makanan di area permainan. Tetapi, jangan menyentuh cacing pemain lain karena akan kalah.

Jika pemain menabrak, mereka akan hancur dan bisa memakan sisa tubuh mereka agar tubuh cacing menjadi lebih besar.

3. Hill Climb Racing 2

Offline game Android ini sama dengan Hill Climb Racing 1, tetapi dengan elemen game yang lebih ditingkatkan.

Cara bermainnya, berkendara hingga ke garis finish dalam waktu secepat mungkin. Kamu akan merasakan keseruan melewati berbagai rintangan, karena mobil yang dikendarai dibuat secara lambat dengan jalanan yang berliku.

4. Infectonator

Kamu suka dengan game bertema zombie? Jika iya, offline game Android ini bisa dapat di coba.

Game ini buatan anak bangsa, lho. Berbeda dengan game zombie pada umumnya, dimana kamu akan berperan sebagai seorang survivor atau penyitas.

Namun, di game ini justru kamu berperan sebagai zombie dan menyebarkan virus. bisa memilih negara mana yang ingin diserang, seperti Singapura, Beijing, hingga Jakarta.

5. BADLAND

Badland salah satu offline game Android petualangan yang seru.

Pada game ini, Moms diminta untuk menggerakkan tokoh yang berupa bola bulu yang memiliki sayap. Ada berbagai rintangan yang harus dihindari dengan mengontrol bola bulu itu naik, turun, atau melompat.

Terdapat level kesulitan, pada awalnya kamu akan menghadapi rintangan mudah. Kemudian, di level selanjutnya, rintangan yang muncul semakin sulit.

Akan ada monster dan robot yang siap mengejar dan membunuh karakter yang sedang di mainkan.

6. Pocket City Free

Offline game Android selanjutnya adalah pocket city.

Cara bermainnya, yaitu diminta untuk mengembangkan sebuah kota. Dalam permainan pocket city harus memiliki strategi dan kemampuan untuk mengatur pendapatan kas kota.

Versi gratis dari Pocket City mengizinkan kamu bermain membangun kota seperti biasanya, tetapi akan diselingi iklan. Sementara itu, versi berbayar akan menambahkan beberapa fitur baru, mode sandbox, dan, tentunya, menghilangkan iklan.

Itulah beberapa game offline terbaik untuk kamu. Kamu juga bisa baca berita menarik lainnya hanya di https://majalahtren.com.