Menikmati Sunset dari Tebing Breksi di Jogja yang Cantik dan Indah

  • Whatsapp
paket wisata jogja

Kawasan wisata Tebing Breksi saat ini jadi incaran para turis. Tidak terdapat yang menyangka jika tempat yang tadinya sisa penambangan batu alam buat material bangunan ini dapat dibesarkan jadi objek wisata yang begitu terkenal di Jogja.

Tebing Breksi mulai dijadikan selaku objek wisata pada bertepatan pada 23 Mei 2015 serta ialah salah satu spot memperoleh view sunset terbaik yang lokasinya lumayan dekat dengan kota. Sunset Tebing Breksi dapat dinikmati sepuasnya dengan cuma membayar bayaran parkir serta tiket masuk yang terjangkau.

Apa sih yang membuat tempat ini terus menjadi banyak didatangi? Pasti saja kekuatan sosial media mengambil kedudukan dalam memviralkannya. Memandang tebing yang besar serta ikonik pasti membuat orang penasaran, terlebih bila memandang gambar wisatawan lain yang nampak kece.

Tidak tidak sering pula latar tebing yang ciamik tersebut dijadikan selaku tempat mengambil gambar prewedding. Nah, tentu Kamu seluruh penasaran dong buat berangkat kesana? tetapi bimbang yah perginya gunakan apa?. Oke kali ini Kami hendak menganjurkan suatu paket wisata Jogja di Widyalokawisata.com.

Keindahan Sebuah Sunset dari Tebing Breksi Jadi Daya Tarik yang Utama

Mayoritas dari turis yang tiba ke objek wisata Jogja ini merupakan mereka yang mau melihat panorama alam matahari tenggelam yang nampak sangat romantis. Turis hendak mengabadikan kenangan tersebut ke dalam foto kameranya tiap-tiap. Terdapat yang tiba bersama sahabat, keluarga, serta terdapat pula yang bawa dan pacar tercinta.

Tebing breksi memanglah spot spesial buat memandang sunset, lokasinya sangat terbuka sehingga bisa memandang lampu-lampu yang menyala dari kejauhan. Sensasi memandang sunset di Tebing Breksi itu tidak dapat didapatkan dari tempat yang lain yang terdapat di Jogja.

Perihal Menarik yang Lain dari Wisata Tebing Brekksi

Tebing breksi ialah sisa penambangan kapur yang dipercantik dengan lighting serta bermacam ukiran. Pahatan berupa naga di tebing jadi spot kesukaan wisatawan buat bergaya serta berswafoto. Posisi pahatan naga tersebut semacam lagi meluncur turun serta seperti naga yang siap melahap mangsa. Sehabis puas bergaya di spot fotogenik ini, para wisatawan bisa menaiki tangga yang mengarah posisi arca semar.

Buat mempermudah para wisatawan hingga ke puncak, Tebing Breksi sediakan ratusan anak tangga. Kamu hendak memandang panorama alam indah sembari menikmati pahatan bilik yang unik serta menarik. Sangat karya seni yang luar biasa, apalagi terdapat salah satu sudutnya yang mirip dengan Altar, Roma.

6 tahun beroperasi jadi objek wisata, Tebing Breksi terus menjadi diketahui warga luas. Tiap harinya tempat wisata ini senantiasa kehadiran turis yang berasal dari bermacam wilayah.

Mayoritasnya turis tersebut dikenal berasal dari Bandung Jabodetabek, Banyuwangi, Lamongan, Jombang, serta bermacam daerah yang lain. Apalagi terdapat yang tiba dari Sulawesi, Bali, Kalimantan, sampai Sumatera saking penasarannya mereka dengan tempat ini.

Pada Desember 2019 akhir, pengelola menyebut kalau jumlah wisatawan yang tiba ke Tebing Breksi telah lebih dari 1,5 juta orang. Angka tersebut hendak terus bertambah tiap tahunnya, terlebih bila senantiasa dipromosikan lewat sosial media. Apabila masih lumayan waktu, para turis dapat mendatangi Candi Ijo yang lokasinya tidak jauh dari tempat ini.

Rute Mengarah Tebing Breksi

Sehabis mengenali tadi diatas, hingga berikutnya butuh buat mencari metode mengarah Tebing Breksi ialah dengan metode. Tidak butuh bimbang sebab Kamu dapat memakai kendaraan individu serta memakai aplikasi maps online buat mengenali rutenya ataupun pula dapat dengan metode memesan paket wisata Jogja di Widyalokawisata, ini sangat efisien banget sih serta banyak manfaatnya yang hendak Kamu seluruh miliki dengan menyewa jasanya Widyalokawisata.

Related posts