Jual Mobil Bekas: Ini Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik yang Banyak Diburu Masyarakat

  • Whatsapp
Jual Mobil Bekas

Kendaraan memang bukanlah kebutuhan primer yang mesti harus dipenuhi. Namun memiliki kendaraan terutama di zaman sekarang akan sangat menunjang sekali dalam hal mobilitas. Mobil menjadi salah satu kendaraan yang kini banyak sekali dimiliki oleh masyarakat. dibandingkan dengan sepeda motor, mobil memiliki berbagai kelebihan tersendiri. Mulai dari terhindari dari panas dan hujan ketika digunakan berkendara di jalanan, hingga karena memiliki daya tampung penumpang atau barang yang lebih banyak. Untuk mendapatkan mobil yang bisa menunjang mobilitas sehari-hari, sebagian orang ada yang lebih memilih membeli mobil second atau bekas dibandingkan dengan mobil baru. Alasannya karena harga jual mobil bekas (link ke ) yang lebih terjangkau.

Untuk mendapatkan mobil second saat ini terbilang cukup mudah. Karena selain ada yang dijual secara offline, banyak juga yang dijual secara online. Asalkan bisa memilih dengan teliti, mendapatkan mobil bekas yang berkualitas bukanlah sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas dan tertarik ingin membeli mobil bekas dalam waktu dekat ini, berikut ada beberapa rekomendasi mobil bekas yang cukup banyak diminati saat ini, antara lain:

  • Toyota Avanza.

Mobil yang satu ini memang bisa dikatakan adalah mobil sejuta umat. Karena banyak orang yang memiliki jenis mobil Toyota Avanza baik itu dalam kondisi baru maupun second. Peminat terbesar untuk mobil jenis ini kebanyakan adalah masyarakat perkotaan. Nah, bagi Anda yang memiliki budget terbatas, membeli produk second untuk Toyota Avanza tidak ada salahnya. Harga second untuk mobil jenis in rata-rata di angka Rp 125 jutaan.

  • Toyota Kijang Innova.

Produk mobil Toyota lainnya yang juga masih cukup banyak diminati adalah Kijang Innova. Kendaraan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini memang menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan kendaraan yang multifungsi. Harga beli untuk mobil second Toyota Kijang Innova berkisar mulai dari angka Rp 100 juta ke atas.

  • Daihatsu Xenia.

Saingan berat untuk Toyota Avanza adalah Daihatsu Xenia yang menjadi salah satu alternative kendaraan multifungsi yang memiliki harga terjangkau. Spesifikasi yang dimiliki Daihatsu Xenia hampir serupa dengan Toyota Avanza. Memiliki harga terjangkau, mobil second keluaran Daihatsu ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 65 jutaan.

  • Toyota Fortuner.

Untuk Anda yang lebih tertarik dengan mobil jenis SUV, maka produk mobil second Toyota yang bisa Anda lirik adalah Toyota Fortuner. Di Indonesia sendiri, ada 6 varian yang dipasarkan, mulai dari menggunakan mesin bensin 2.700 cc dan diesel 2.400 cc. Untuk tipe yang termurah dengan sistem gerak 4×2 adalah 2.4 G manual diesel yang bisa didapatkan dengan harga Rp 400 jutaan ke atas. Sedangkan untuk yang termahal dengan 2.7 SRZ otomatis bensin dibanderol harga di atas Rp 500 jutaan.

  • Toyota Rush.

Di Indonesia, Toyota Rush memang cukup banyak diminati untuk jenis mobil Low SUV. Produk Toyota yang satu ini terbilang sangat tangguh dan handal ketika digunakan berkendara di berbagai kondisi jalan, baik itu off road maupun on roads. Tampilannya pun sangat gagah, sporty, dan juga modern.

  • Honda Brio.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk keluarga yang multifungsi dan ramah lingkungan, maka Honda Brio bisa menjadi pilihan terbaik. Harga jual mobil bekas Honda Brio terbilang cukup terjangkau, dimana bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan ke atas.

Related posts