Jasa content placement mulai banyak tersebar di seluruh wilayah. Bahkan, jika kita lihat di internet akan banyak sekali jasa yang menawarkannya dengan layanan dan harga beragam. Semakin ketatnya persaingan di dunia digital untuk mendapatkan posisi teratas Google, masyarakat semakin berlomba-lomba untuk cari  cara yang bisa membantunya yang jelas Jasa content placement adalah pilihan utama.

Jasa Content Placement

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika situs masuk di laman atas Google. Apalagi ketika bisa sampai di peringkat pertama search engine. Pasalnya, ketika situs kita berada di laman awal, peluang untuk mendapatkan pengunjung akan lebih tinggi. Dengan begitu, otoritas website pun akan semakin tinggi dengan hal tersebut.

Tak hanya itu, bagi para pegiat bisnis atau toko online, hal tersebut bisa menambah tingkat engagement jadi lebih menggiurkan. Bahkan untuk mendapatkan pembeli hingga pelanggan setia bisa dengan mudah didapat. Jasa content placement hadir untuk membantu Anda mencapai tujuan dalam membuat situs berada di laman awal pencarian. Tak heran, marak kemunculannya tidak bisa dielakkan. Dan peminatnya pun sangat banyak untuk menggunakan jasa tersebut.

Layanan Content Placement

Content placement akan sangat berguna bagi Anda yang ingin menambah pengunjung, melakukan promosi dan lain sebagainya. Biasanya, penyedia jasa ini akan memberikan beragam layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda nantinya. Lantas, apa saja sih biasanya layanan yang ditawarkan oleh jasa penempatan konten ini? Berikut rinciannya!

  1. Backlink do-Follow

Salah satu layanan yang biasanya ditawarkan oleh jasa content placement adalah backlink. Backlink menjadi unsur penting yang banyak dicari para blogger untuk meningkatkan rating situsnya di mesin pencarian. Pasalnya backlink menjadi kunci utama bagi Google untuk menilai relevansi sebuah situs. Semakin banyak backlink yang diterima, semakin tinggi juga tingkat relevansi situs atau konten dengan suatu kata kunci tertentu yang dicarai di search engine.

 Itulah mengapa, para penyedia jasa pun pasti memasukkan backlink ini pada list setiap layanannya. Meskipun begitu, perlu diperhatikan bahwa backlink ini sifatnya harus do-follow. Dalam kata lain, backlink yang digunakan bisa mengantarkan pengunjung untuk datang ke situs yang masuk di link tersebut (situs Anda).

Jika misalnya Anda menemukan jasa yang menawarkan backlink no-follow, maka sebaiknya hindari. Pasalnya, backlink jenis ini tidak akan mempengaruhi kualitas visitor situs Anda nantinya.

  1. Free Artikel

Dari sekian banyak jasa content placement, tidak semuanya menawarkan atau memberikan layanan untuk pembuatan artikel yang akan dipublikasikan. Kebanyakan akan meminta Anda untuk membuat artikelnya terlebih dahulu. Lengkap dengan riset keyword, tema, judul, hingga anchor text. Pihak jasa hanya tinggal mengunggah konten lalu mengedit anchor teks agar tersisipi link dengan baik.

Namun, tidak sedikit juga jasa yang menawarkan pembuatan artikelnya secara langsung. Biasanya, harga yang ditawarkan untuk layanan ini akan lebih mahal. Anda hanya perlu memberikan keyword, link yang akan disematkan, dan anchor teks yang diinginkan. Bagi Anda yang tidak sempat membuat artikelnya, maka layanan yang sekaligus menyediakan paket free artikel bisa dijadikan pilihan.

Selain beberapa layanan tersebut, jasa content placement pun biasanya akan menawarkan beberapa layanan lainnya. Seperti kriteria backlink yang didapatkan, hingga penyebaran konten yang disebarkan pada banyak situs. Bagi sebuah jasa, pastinya akan punya jaringan blog yang cukup banyak. Jaringan blog inilah yang akan digunakan untuk memperbanyak backlink yang bisa Anda dapatkan. Tentunya semua tergantung dari harga atau budgeting yang dipilih. Semakin mahal, biasanya akan semakin banyak penawaran dan layanan yang diberikan order disini lagi promo diskon 50% https://www.seoagency.co.id.