Bangkok memang tak salah menjadi tujuan lokasi destinasi wisata baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Setelah menikmati berbagai objek wisata dan keindahan alam Bangkok kini saatnya beristirahat di Restoran Himali Cha Cha Sons Bangkok.

Apalagi restoran ini adalah salah satu restoran halal yang ada di Bangkok. Tah hanya melepas penat, namun akan disuguhkan dengan berbagai menu makanan.

Lokasi dan Waktu Berkunjung Himali Cha Cha & Sons Bangkok

Restoran yang legendaris ini bisa ditemukan di Charoen Krung 47/1 Alley, Suriya Wong, Bang Rak, Bangkok, Tanah Thai. Lokasinya juga tak terlalu jauh dari Sungai Chao Phraya yang berjarak kurang lebih 2,2 kilometer.

Sedangkan jarak lokasi dengan Sukhumvit juga cukup dekat yaitu sekitar 1 kilometer. Hingga kini restoran ini masih menjadi restoran yang banyak diminati pengunjung dan tunggu apalagi segera pesan paket wisata Bangkok.

Bangkok memang spot wisata kuliner yang paling terkenal di Thailand selain keindahan pemandangan alamnya. Bukan hanya restoran saja tetapi juga tersedia berbagai kuliner yang berjejer di pinggir jalan Bangkok.

Sehingga Bangkok bukan saja destinasi wisata sejarah dan wisata alam namun juga wisata kuliner yang patut dicoba oleh pengunjung yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Bangkok. Jam buka atau waktu kunjungan ke restoran Himali Cha Cha and Sons Bangkok dibuka mulai dari hari Senin hingga hari Minggu.

Pengunjung bisa hadir mulai jam 11.00 sampai jam 15.30, selanjutnya mulai jam 18.00 hingga jam 23.00. Kini ada banyak agen travel yang bisa membawa siapa saja ke luar negeri atau ke lokasi wisata tertentu, begitu juga dengan Thailand kini tersedia paket wisata Bangkok yang akan memudahkan pengunjung untuk berwisata ke berbagai spot di Bangkok.

Menu Sajian di Himali Cha Cha and Sons Bangkok

Wisatawan yang berkunjung ke restoran ini bisa menikmati sajian makanan Timur Tengah diantaranya Sup Salad, Nasi Briyani, Daging Oven, Roti Prata, dan Kari. Menu yang ditawarkan juga terjangkau jadi sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Kepopuleran restoran ini tak terlepas dari menu yang disajikannya dan bahkan sejak 41 tahun lamanya restoran ini memang sudah diminati konsumen. Apalagi kehalalannya dijamin benar-benar halal, sehingga wisatawan muslim bisa dengan leluasa mencicipi semua menu yang ditawarkan.

Mengunjungi negara lain yang penduduknya bukan mayoritas muslim menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan muslim. Pasalnya tak semua tempat makanan menjual menu makanan halal. Sehingga pengunjung yang ingin mencari makanan halal harus mencari sendiri.

Namun kini dengan adanya restoran Cha Cha and Sons ini lebih memudahkan wisatawan untuk mengisi perut saat kelaparan. Apalagi menunya dijual dengan harga terjangkau jadi sangat memudahkan pengunjung yang tak membawa budget liburan yang banyak.

Pengunjung yang suka sayuran atau vegetarian juga cocok mengunjungi restoran ini. Selain halal, harga terjangkau, atmosfer yang disediakan restoran juga bagus dengan konsep desain khusus. Bagi yang belum yakin dengan restoran ini silahkan lihat ulasan dari pengunjung yang sudah berkunjung ke restoran ini.

Berbagai hal tentang restoran ini bisa diketahui dengan mudah yang penting tahu cara menggunakan teknologi. Sebab saat ini dengan kecanggihan teknologi sangat memudahkan aktivitas manusia, begitu juga sangat mudah bagi wisatawan menemukan restoran yang diinginkan.

Nah, bagi yang ingin berkunjung ke Bangkok kini tersedia paket wisata Bangkok yang juga memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin ke Bangkok. Mulai dari tujuan wisata ataupun tujuan bisnis. Tentunya, informasi ini akan lebih mudah Anda peroleh di Joglo Wisata.