Menggunakan handphone merupakan hal yang lumrah dan mulai diikuti oleh berbagai orang mengingat harganya kian terjangkau. Kini, kalian tidak perlu membuang banyak uang untuk sekadar mendapatkan perangkat smartphone dengan teknologi terbaik.

Kehadiran dari smartphone Vivo S1 Pro tidak lain adalah agar memanjakan para pengguna sio yang ada di Tanah Air. Lantas, bagi kalian yang tertarik dan menunggu perilisan resmi dari produk satu ini tentu bingung dengan kelebihan dan kekurangannya.

Ingin mencoba produk terbaru milik Vivo? Inilah pembahasan tentang smartphone Vivo S1 Pro dalam bermain Games, menyetel musik atau hanya untuk menemani aktivitas keseharian kalian? Langsung saja simak review kelebihan dari spesifikasi sio S1 Pro.

Kelebihan Vivo S1 Pro

Kualitas Layar Bening

Kegiatan smartphone yang memaksa kalian menatap layar merupakan hal yang kerap melelahkan, apalagi layar yang bisa dibilang buruk dari segi kualitas. Akan tetapi, produk sio ini hadir untuk memberikan dunia baru agar sensasi penggunaan yang ditunjukkan tidak berbeda jauh.

Dengan teknologi yang diberikan produk Vivo ini juga tidak sembarangan adalah layar dengan ukuran 6,38 inci dengan super AMOLED FHD+ dan rasionya 19:5:9

Desain Manis nan Memukau

Ketika memilih salah satu perangkat, tentu aspek desain menjadi hal utama yang perlu dibahas. Desain dari Vivo S1 Pro ini dapat menunjukan jati diri dari brand Vivo ini, yang terlebih lagi desain smartphone yang tidak berbeda jauh.

Perlu kalian ketahui bahwa Vivo S1 Pro ini lebih menunjukkan gaya desain yang menarik. Tidak hanya itu, ukuran dimensi yang besar serta kemampuan dalam menunjukkan warna yang indah menjadi nilai lebih. Mata kalian tidak akan lelah menatap setiap sudut dari ponsel anyar dari Vivo yang satu ini.

Kamera Berkualitas Jempolan

Punya kamera yang sangat unik dengan gaya segi empat layaknya permata. Pada produk Vivo S1 Pro juga dapat menunjukan khas Vivo dapat tampil melalui sektor kamera dan cita rasanya. Dan kamera dari smartphone ini memberikan kualitas yang memukau. Dan adanya 4 kamera utama di bagian belakang serta satu kamera selfie. Dan mempunyai spesifikasi kamera 48 MP dengan teknologi yang dimiliki adalah Al eram kamera.

Baterai Besar dan Fast Charging

Dengan perpaduan layar berteknologi Super AMOLED, prosesor irit daya dan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh, penggunaan sehari-hari dalam intensitas normal tentunya tidak akan jadi masalah. Dan, kalian tidak akan perlu beberapa kali charge seharian penuh. Selain itu, perangkat ini telah dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat 18 Watt (W), sehingga proses charging bisa dilakukan secara lebih cepat.

Manjakan Gamers

Gamers tentu akan senang dengan smartphone satu ini. Bagaimana tidak, banyak kualitas yang dibawa oleh Vivo baik dari segi software maupun hardware.

Untuk sisi hardware, chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE dan Adreno 610 siap memanjakan dan membuat bermain game jadi lebih lancar. Tambahan RAM 8 GB memastikan eksekusi permainan dan multitasking berjalan mulus tanpa hambatan.

Selanjutnya ada juga beberapa fitur Vivo seperti Games Center, aplikasi yang bisa menyederhanakan permainan di dalam Games, dan juga mengakses kondisi hardware yang terbaru. Seperti pemakaian CPU, GPU, suhu smartphone, alur data real-time serta fungsi ultra game mode.

User Interface Khas Vivo

UI khas Vivo juga menjadi hal yang patut kalian nantikan. Hal yang unik serta tidak ada di tempat lain akan memberikan nuansa pemilihan aplikasi, booting, pengolahan perangkat dan berbagai hal lainnya.