Inilah Cara Memakai Hijab Modis dan Modern

  • Whatsapp

Dengan adanya sebuah fashion yang kekinian mungkin memang sangat banyak sekali Yang dapat dipertanyakan oleh para hijabers. Yang mungkin saja pasalnya juga dengan adanya sebuah fashion hijab yang kekinian semakin sangat beragam atau juga bervariatif Ditambah lagi dengan menariknya sebuah kaum hawa untuk dapat memakainya mungkin bukan hanya untuk dapat menutup sebuah aurat saja, Yang akan tetapi juga sebagai sebuah Gaya yang kekinian.

Mungkin sangat tidak terasa sekali jika sudah sampai di penghujung tahun 2021, ya mungkin saja itu juga akan dapat mengintip sebuah prediksi sebuah trend fashion yang akan muncul pada Tahun 2022. Yang meskipun juga dengan adanya sebuah fashion yang berpakaian terus berubah dari tahun ke tahun, akan tetapi dengan setiap tahun mempunyai sebuah fashion highlights versinya masing-masing.

Tahun baru juga semakin dekat. Yang berarti Adapun sebuah kemungkinan banyak sekali yang muncul beragam Sebuah gaya berpakaian atau juga item yang akan dapat diandalkan oleh semua orang selama setahun mendatang nya. Ya mungkin saja jika kita dapat mengamati sebuah trend fashion hijab selama setahun belakangan ini, Dengan sebuah tampilan yang sangat minimalis atau juga modis dengan gaya yang berpakaian di sepanjang 2021. Lalu lu kira-kira sebuah fashion items atau juga sebuah gaya yang berpakaian untuk seorang Muslimah seperti apa yang dapat diprediksikan menjadi sebuah tren tahun depan.

Cara Memakai Hijab Segi Empat Simple dan Modis untuk Wajah Bulat

Beberapa wanita lebih memilih jilbab instan dengan alasan jilbab segi empat yang dikreasikan membuat wajah mereka terlihat semakin bulat.

Bagi Anda yang memiliki wajah bulat, ada beberapa trik untuk menjadikan wajah terlihat lebih tirus. Pilih jilbab dengan kain tipis dan flowing, lalu majukan kerudung agar menutupi separuh bagian pipi. Paling penting untuk diingat, pilih model ikatan jilbab yang tidak terlalu berat di bagian atas.

Cara memakai jilbab segi empat:

  • Pasang kerudung segi empat di kepala. Sebelumnya pakailah ciput atau inner jilbab terlebih dahulu. Pastikan agar bagian kanan lebih panjang daripada bagian kiri. Bagian kiri cukup sepanjang dada atas.
  • Sematkan tepi kerudung yang dekat dengan kedua telinga dengan jarum.
  • Sematkan ujung hijab segi empat yang pendek (kiri) dengan jarum di bagian dada atas. Majukan kerudung sampai menutupi sebagian pipi.
  • Ambil bagian kerudung yang panjang (kanan), kemudian tarik ujung dalamnya menyilang hingga ke telinga kiri.
  • Tarik terus ujung kerudung hingga kembali ke sebelah kanan.
  • Terakhir sematkan sisa kain yang menjuntai dengan jarum agar menempel pada inner. Letaknya di dekat mata kanan.

Cara memakai Hijab Segi Empat kreasi

Untuk tampilan yang lebih fashionable, pasti Anda juga ingin mencoba ikatan jilbab yang lebih variatif. Biasanya model seperti ini dibuat dengan pashmina, karena lebih panjang dan lebih mudah dikreasikan.

Tetapi Anda yang tidak memiliki pashmina pun sebenarnya masih tetap bisa berkreasi dengan jilbab segi empat.

Cara memakai jilbab segi empat kreasi

Lipat jilbab menjadi bentuk segitiga, kemudian kerudungkan dengan kedua sisi sama panjang.

  • Bawa kain sisi kanan ke arah sisi kiri melewati depan seperti di dalam gambar.
  • Sematkan ujung sisi kanan yang ditarik tadi dengan jarum pentul. Sematkan beberapa sentimeter di belakang pelipis kiri agar inner terlihat.
  • Rapikan sisa kain dari sebelah kanan yang sudah disematkan di dekat pelipis kiri tadi dengan membawanya ke arah pundak sebelah kiri.
  • Sematkan kain dengan jarum pentul di pundak kiri agar terlihat rapi.
  • Tarik sedikit kain dari sisi kiri yang menempel pada pelipis untuk memperlihatkan inner. Setelah itu sematkan dengan menciptakan efek kerutan.
  • Lipat sedikit sisa kain sebelah kiri ke arah belakang, kemudian sematkan dengan jarum atau pin yang cantik.

Demikian cara memakai jilbab segi empat kreasi yang modis. Anda juga bisa menambahkan aksesoris cantik seperti pin dan bros untuk jilbab polos.

Related posts