Film Amine Sedih Paling Wajib Di Tonton

  • Whatsapp
Shigatsu Wa Kimi no Uso

Jika kamu merasa penat setelah melakukan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari kamu tentunya membutuhkan pengalihan untuk mengilangkan rasa penat tersebut. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah dengan mendownload dan menonton amine di situs download anime favorit kamu. anime ini merupakan sebuah film atau drama yang diproduksi di negara jepang dan memiliki banyak sekali penggemar di indonesia. Film anime ini memiliki banyak sekali gendre sama seperti film lainya. Pada artikel ini mari kita bahas film atau drama anime yang bergenre sedih yang bisa menguras air mata kamu.

  • Shigatsu Wa Kimi no Uso

Anime sedih yang pertama ada Your Lie in April, anime ini memiliki genre drama,Musik, dan Romance. Anime yang di rilis pada 10 Oktober 2014 ini merupakan salah satu anime populer yang  bisa menggambarkan tentang betapa pentingnya cinta dan persahabatan melalui musik. Shigatsu Wa Kimi no Usomenceritakan seorang remaja bernama Arima Kousei yang memiliki trauma untuk memainkan alat music terutama piano dikarenakan oleh  kematian ibunya. Kemudian Arima Kousei  bertemu dengan gadis pemain biola bernama Miyazono Kaori yang berusaha mengajak Kousei bermain musik kembali secara perlahan-lahan.  Shigatsu Wa Kimi no Uso bisa kamu tonton sebanyak 22 episode yang pastinya kamu harus siap-siap merasakan kesedihan yang mendalam dari cerita ini ya.

  • Boku dake ga Inai Machi atau Erased

Anime sedih yang kedua ada Boku dake ga Inai Machi atau Erased, anime ini memiliki genre Misteri, Psikologi, dan Supernaturan.
Boku dake ga Inai Machi di rilis pada tanggal 8 Januari 2016 sebanyak 12 episode. Boku dake ga Inai Machi atau Erased menceritakan seorang pria bernama Satoru Fujinuma yang berumur 29 tahun yang mengetahui bahwa dirinya bisa bergerak mundur dalam waktu walaupun ia belum bisa mengusai kekuatan tersebut. Satoru Fujinuma  ini selalu memanfaatkan kemapuan yang di milikinya untuk melakukan hal yang baik, namun pada satu ketika Satoru Fujinuma  mendapati dirinya sedang dijebak dalam sebuah kasus pembunuhan dan dia berharap dia bisa mengungkap siapa pembunuh yang sebenarnya.

  • Clannad: After Story

Anime sedih yang ketika ada  Clannad: After Story anime ini merupakan sekuel dari Clannad yang menceritakan seorang remaja bernama Tomoya. Anime Clannad: After Story ini memilliki genre Slice of Life yang di rilis pada  3 Oktober 2008 sebanyak 24 Episode. Anime ini menceritakan tentang seorang anak berandalan yang hanya hidup berdua dengan ayahnya. Pada perjalan hidupnya dia bertemu dengan seorang gadis dan mereka menjadi sepasang kekasih namun sayangnya mereka harus terpisah karena sang kekasi memiliki sakit yang cukup parah sehingga terpaksa untuk tinggal kelas. Sambil menunggu sang kekasihh lulus tomoya bekerja untuk bisa menikahi kekasihya tersebut, setelah itu kesedihan barulah di mulai di kehidupan meraka.

  • Anohana: The Flower We Saw That Day

Anime yang ke empat ada Anohana: The Flower We Saw That Day, anime ini memiliki genre Slice of Life.   Anohana: The Flower We Saw That Day Di rilis pada 15 April 2011 sebanyak 11 episode. Anime ini menceritakan tentang seputar persahabatan dan cinta antara enam teman masa kecil yang terpisah setelah kematian salah seseorang dari mereka  kemudian Kelima orang yang tersisa menyalahkan dirinya masing-masing dan membuat mereka terbebani oleh pikiran mereka sendiri mereka juga mengabiskan hari untuk merasa bersalah akibat kematian sahabatnya tersebut.

Nah itu dia beberapa film anime sedih yang wajib di download dan kamuu tonton di situs download anime favorit kamu.  Jangan lupa siapin tisu sebelum nonton ya.

Related posts