Ciri-ciri Jasa Backlink yang Berkualitas Menurut Google

  • Whatsapp
Jasa Backlink

Backlink masih menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan bisnis dalam dunia SEO. Bagaimana pun juga update google, jika google masih memperhatikan peringkat SERP, maka proses backlink ini masih bisa dilakukan. Jadi, sangat penting bagi para pemilik website untuk memilih jasa backlink berkualitas agar tidak ‘dihukum’ oleh google.

Ciri-ciri Jasa Backlink Berkualitas

Jasa backlink berkualitas versi google penguin tidak sama seperti backlink pada umumnya. Memangnya seperti apa sih backlink yang bagus di mata google penguin? Simak penjelasannya berikut ini!

  1. Keyword dan Anchor Text Relevan dengan Topik

Sekarang, google sudah semakin canggih dan bisa mengetahui backlink yang ditanamkan relevan atau tidak dengan artikel, topik dan anchor text. Misalnya, jika Anda menginginkan optimasi website make up atau kecantikan, maka anchor text yang dipilih harus berkaitan dengan hal tersebut.

  1. Tempatkan Di Hig DA/PA Website

Semakin tinggi DA atau PA suatu website, maka website tersebut semakin bagus untuk ditanami backlink. Adapun cara mudah untuk mengetahui nilai DA dan PA website adalah menggunakan software khusus seperti Mozbar.

  1. Backlink Berbentuk Contextual Link

Artinya, backlink tersebut harus berada di sebuah paragraf yang relevan. Pastikan Anda tidak selalu melakukan spam website dengan nama domain. Pasalnya google penguin lebih menyukai backlink yang berada dalam cerita.

  1. Backlink Di Web Dengan Trafik Tinggi

Ketika sebuah website mempunyai trafik yang tinggi, hal ini bukan hanya terlihat bagus di mata google. Tapi websitenya juga memiliki potensi untuk meningkatkan jumlah pengunjung di dalamnya. Inilah yang dikatakan suatu backlink bisa memberikan keuntungan untuk website.

  1. Arahkan Backlink Ke Halaman Relevan

Jika Anda menggunakan anchor text yang membicarakan seputar tempat wisata, maka arahkan backlink ini ke halaman nama-nama tempat wisata di Indonesia. Tapi, Anda juga tidak direkomendasikan untuk mengarapkan semua backlink ke landing page. Cobalah untuk menyisihkan sebagian ke homepage.

  1. Backlink Natural

Jenis backlink ini merupakan backlink paling murah dan berkualitas. Jadi, Anda bisa membuat backlink secara natural dimana jumlah pengunjung harus selalu meningkat. Sebisa mungkin, buatlah brand website Anda bisa dicari banyak orang tanpa biaya dan effort yang lebih.

Untuk Anda yang saat ini sudah mulai terpikirkan menggunakan jasa backlink, pilihlah jasa yang terbaik, berkualitas dan sudah terpercaya. Pastikan layanan jasa tersebut telah lama berkecimpung dalam dunia SEO sehingga servicenya memuaskan. Salah satu rekomendasi terbaik yang bisa Anda pilih yaitu SEODigital.co.id.

Related posts