Cara Membuat Nickname Keren

  • Whatsapp
nickname keren

Bila Kamu mau berikan nama panggilan pada permainan kesukaan Kamu, upayakan buat tidak memakai nama yang sangat universal. Kamu tentu mau memakai nama yang unik serta menarik supaya lawan ataupun sahabat Kamu dapat lebih menghargai Kamu dalam permainan online.

Tetapi sebab nickname keren susah ditemui, tidak seluruh orang dapat. Juga, nama keren umumnya telah digunakan oleh orang lain, sehingga memforsir Kamu buat memikirkan nama lain. Jadi apa solusinya? Jangan takut sebab kami hendak berupaya menolong Kamu menciptakan permainan nickname yang kreatif, unik serta sesuai buat Kamu.

1. Hindari Data Rahasia Tentang Nama Panggilan

Saat sebelum Kamu menciptakan nama yang pas, cobalah buat melindungi pribadi Kamu terlebih dulu supaya tidak jatuh ke tangan orang yang salah. Sebab itu, jangan pakai campuran angka ataupun kata yang bisa mengatakan bukti diri Kamu dalam permainan online.

Tidak seluruh komunitas permainan online ramah, terdapat yang beracun serta bila mereka tidak menerima kekalahan sebab keahlian bagus Kamu, mereka bisa jadi hendak marah serta berupaya menciptakan Kamu di dunia nyata. Jadi, inilah sebagian perihal yang wajib dihindari dalam nama panggilan Kamu:

Nama lengkap. Jangan sempat membagikan nama lengkap Kamu di dunia permainan online dengan alibi apapun. Orang bisa dengan gampang mencari nama Kamu di Internet serta mengumpulkan informasi yang lain.

Tahun kelahiran. Pasti kita telah banyak memandang nama panggilan yang memakai campuran angka di dini ataupun di akhir. Pakai cuma campuran angka yang valid sepanjang no tersebut bukan bagian dari bertepatan pada lahir no. Misalnya, orang lain semacam Destroyer95 bisa jadi menebak kalau ia lahir pada tahun 1995 buat mengenali umurnya.

Alamat. Memakai faktor tempat tinggal dalam nama Kamu hendak membuat bukti diri Kamu lebih gampang dilacak. Jangan memasukkan alamat ataupun tempat tinggal, namun bila nama negeri ataupun kebangsaan masih benar.

Dengan menjauhi elemen-elemen di atas pada nickname Kamu, Kamu tidak butuh lagi takut mengalami lawan yang asin sebab bukti diri Kamu hendak senantiasa nyaman.

2. Cari Ketahui Ketentuan Nama Panggilan

Tiap game mempunyai aturannya sendiri, tercantum ketentuan nama panggilan. Misalnya, sebagian melarang perkata tertentu, yang lain mengizinkan pemakaian spasi, serta sebagainya. Ini merupakan ketentuan yang wajib Kamu tahu.

Jumlah karakter. Jangan perkenankan aku menciptakan nama panggilan yang sempurna, serta nyatanya tidak bisa diterapkan sebab jumlah kata yang terbatas.

Jenis karakter spesial. Terdapat sebagian kepribadian spesial yang tidak bisa digunakan, mis. Misalnya B. Ciri “~”, koma, titik, garis dasar, asterisk, dll. Harap dicatat kalau seluruh tipe kepribadian dilarang dalam permainan yang lagi dimainkan.

Pemakaian spasi. Bila Kamu diperbolehkan memakai spasi pada nickname, hingga ilham nickname tersebut pastinya hendak jadi lebih fleksibel. Tetapi tidak seluruh permainan dapat memakai spasi.

Perkata tertentu yang sensitif. Biasanya, perkata yang “cabul” ataupun rasis tidak boleh dimasukkan dalam nama panggilan. Ini, pasti saja, buat menolong menghasilkan komunitas pemain yang lebih sehat.

3. Menambahkan Hobi ke Nickname

Apakah Kamu mempunyai hobi ataupun atensi spesial? Baik itu tidur, makan, melukis, membaca ataupun yang yang lain. Nah, hobi ataupun atensi kalian dapat jadi sumber inspirasi buat permainan nickname yang keren.

Misalnya, bila Kamu suka tidur, Kamu bisa memasukkan kata “tidur” pada nama Kamu. Contoh simpel semacam “TheSleepingDragon” ataupun “SleepingBeauty”. Pastinya tidak cuma mengambil inspirasi dari hobi, terdapat sebagian trik lain yang butuh dicermati, semacam pada angka-angka di dasar ini.

4. Permainan Kesukaan buat Inspirasi

Kamu bisa jadi tidak menggemari satu permainan saja, apakah terdapat permainan lain tidak hanya permainan online yang Kamu mainkan? Misalnya, selaku Pokémon, Kamu bisa meningkatkan item Pokémon ke nickname Kamu.

Ini dapat berbentuk nama permainan, nama kepribadian ataupun nama posisi dalam permainan. Misalnya, Kamu bisa memakai nama “KantoDweller”, “PokemonMaster”, serta “AshKetchum”. Terdapat banyak campuran lain yang dapat Kamu pakai. Coba permainan lain buat bereksperimen.

5. Pakailah Bahasa Lain

Bila Kamu memainkan permainan semacam MMORPG di server global, itu hendak penuh dengan nama panggilan yang memakai bahasa Inggris. Saat ini, di sinilah kalian dapat tampak sangat unik dengan memakai perkata dari bahasa lain yang terkesan keren ataupun misterius.

Kamu bisa memakai bahasa Indonesia, Sunda, ataupun Prancis. Bila Kamu mempunyai kata yang bagi Kamu unik, cobalah. Dengan begitu, orang lain pula hendak bertanya serta dapat jadi pembuka obrolan yang menarik dikala bermain co-op.

Related posts