Cara Bermain Free Fire dengan Mudah Booyah!

  • Whatsapp
Cara Bermain Free Fire dengan Mudah Booyah

Game seperti PUBG di Android sekarang memang sedang booming. Free Fire: Battleground adalah salah satunya yang harus Anda coba. Game dari Garena ini akan meningkatkan adrenalin Anda terutama saat 1 demi 1 bertarung untuk booyah, ehmh rasakan sendiri.

Genre dari game ini adalah pertarungan battleground royal, maka yang bertahan hidup sendiri yang terakhir adalah yang menang. Singkatnya 50-100 orang turun dari pesawat ke sebuah pulau tanpa senjata atau baju besi. Saat turun Anda harus mencari senjata, helm, baju besi, tas, dll sebagai perlengkapan perang. Semua musuh, hanya satu yang bisa hidup. Inilah cara bermain free fire sehingga anda bisa menang dengan mudah!

Turun di tempat yang ada bangunan, Terserah Anda untuk pergi ke mana, yang jelas Anda harus berada tepat di dekat gedung. Kalaupun ada bangunan / rumah dengan 2 lantai terbuka Anda bisa langsung ke sana. Alasannya adalah rumah tempat senjata tersebar. Anda harus dengan cepat mengambil senjata, baju besi, dll kalau-kalau ada musuh yang menyerang. Jika Anda masih awal, saya sarankan turun di tempat yang tenang tapi luas. Karena itu akan mudah untuk menutupi tembakan dari musuh. Contohnya adalah Hangar, Galangan Kapal, Mars Electric, Peternakan, dll. Jika Anda merasa Anda cukup handal dan siap bertarung di awal, pergilah ke Mill, Bimasakti, Factory, Peak, dan Equator.

Pilih 2 Jenis Senjata (Senapan Diperlukan).  Ya ini yang paling penting, pilihan senjata yang tepat. Untuk meminimalkan penggunaan tas, saya sarankan memilih hanya 2 jenis senjata. Senapan itu wajib, senjata ini untuk jarak pendek yang memiliki damadge yang menyakitkan. Shotgun sangat berguna saat zona aman menyusut. Senjata kedua adalah AR / SMG / AWM. Sesuaikan dengan gaya bermain Anda. Jika Anda suka jarak menengah, pilih SMG. Jika Anda suka perang jarak jauh, gunakan AWM Jika mau keduanya bisa memilih AR / Rifle. Yup, rekomendasi kami adalah AR dan Shotgun. Itu kombinasi yang tepat menurut kami. Cara membidik menggunakan senapan atau AR saat membidik adalah dengan mengetuk satu per satu. Jangan langsung ditekan karena peluru akan terlalu berat. Jika Anda dapat mengarahkan ke kepala musuh maka musuh akan mati dengan cepat. Untuk penggunaan senapan, tunggu musuh mendekat (sambil bersembunyi) setelah dekat tembaklah dengan senapan.

Hindari tembakan Jadi ketika Anda ditembak, perhatikan arah tanda merah (darah Anda keluar). Segera cari perlindungan untuk menutupi tembakan. Setelah itu, gunakan Medkit terlebih dahulu untuk mengisinya. Jika tidak ada tempat persembunyian atau menutupi tembakan, Anda dapat berlari sambil melompat. Cara yang benar untuk berlari adalah dengan menggunakan pistol sehingga cepat. Jangan sekali-kali berlari menggunakan panci atau parang, karena fungsi parang atau panci itu sendiri dapat menahan peluru dari belakang.

Masuk ke Zona Aman Cara yang benar adalah ketika zona aman baru dibentuk. Jangan langsung masuk, terutama di tengah. Anda dapat diserang dari berbagai arah. Lari ke tepi safezone yang berdekatan dengan garis hijau. Jadi pilih area terkecil dari garis putih dan hijau. Setelah tiba di sana, cari tempat persembunyian. Anda hanya perlu memonitor musuh dari depan, kanan dan kiri. Dari belakang itu akan aman karena memiliki batas zona aman. Lanjutkan seperti itu sampai zona aman menyusut. Kocok Tembakin jika ada musuh yang terlihat. Gunakan senapan jika musuh mendekati Anda. Tips di atas sangat bagus jika Anda bermain solo. Di dalam game free fire, anda bisa membeli diamond free fire murah. Dengan beli diamond free fire murah, anda bisa mendapatkan karakter, skin senjata dan berbagai item menarik lainnya.

Related posts