Bisnis Online Ikut Ekspor Bisa Tidak?

  • Whatsapp
Bisnis Online Ekspor

Mungkun sebagian besar orang banyak yang bekum tahu tentang informasi ini. Dan banyak yang bertanya-tanya apakah jika kita memiliki bisnis online ingin ikut mengambangakan bisnis kita dengan cara ekspor ke luar negeri itu bisa tidak? Setahu saya bisa banget, yang terpenting produk yang akan kamu jual atau yang akan kemu ekspor adalah produk yang tidak illegal yang nantinya bisa menghambat produk kamu tertahan di suatu Negara kerena produk yang kamu ekspor adalah produk illegal.

Kamu bisa menentukan tujuan ekspor pertama kamu ke Negara Singapura, dengan ekspor barang ke Singapura baik kamu yang basicnya adalah penjual online atau kamu yang baru merintis usaha tapi sudah memiliki produk yang berkualitas kamu bisa mengikuti kegiatan eskpor tersebut. Akan tetapi untuk kita sebagai orang awam yang baru pertama kali terjun ke dunia ekpor barang pasti akan bingun bagaimana caranya, bagaimana cara mengirimnya, mungkin kamu yang memiliki bisnis online tidak aneh lagi dengan kalimat jasa ekspedisi karena notabene orang yang berjualan di online sudah pasti menggunakan jasa ekspedisi untuk mengirim barang ke pembelinya melalui kurir.

 Akan tetapi saat kamu melakukan ekspor meski menggunakan jasa ekspedisi persyaratan dan prosesnya berbeda dengan kamu mengirim barang melalui ekspedisi yang mengirim hanya di dalam negeri. Karena saat kamu mengirim di luar negeri prosesnya cukup sulit sehingga kamu membutuhkan jasa ekspedisi yang benar-benar sudah berpengalaman dalam melakukan pengiriman ke luar negeri seperti jasa Kilo.id yang sudah berpengalaman dalam mengirim barang ekspor ke luar negeri bahkan sudah melakukan di 30 Negara berbeda.

Saat kamu menggunakan jasa Kilo.id kamu akan mendapatkan berbagai pelanyanan yang dapat kamu terima selama melakukan kerjasama dengan Kilo.id ini. Berikut yang bisa kamu dapatkan dari Kilo.id ini yang tidak akan kamu dapatkan saat menggunakan jasa ekspor barang lainnya.

1. Aman

Yang pertama kamu akan mendapatkan keamanan baik berupa barang yang akan kamu kirim atau proses yang akan di hadapi saat melakukan ekspor barang. Jika kamu menggunakan jasa Kilo.id untuk melakukan kegiatan ekspor barang keamanan dan keselamatan barang kamu atau kamunya sendiri akan terjamin.

2. Tepat waktu

Kemudian kamu akan diuntungkan dalam kecepatan waktu pengiriman, waktu untuk pengiriman barang ke penerima akan sangat cepat samapai ke alamat yang sidah di tetukan sebelumnya.

3. Harga Murah

Selanjutnya kamu akan mendapatkan harga yang termurah saat menggunakan jasa ini. Harga yang di berikan bisa kamu bandingkan dengan jasa pengiriman ekspor yang lainnya, saya contohkan untuk harga ekspor barang ke Singapura hanya dengan Rp. 50.000,- / Kg murah sekali bukan.

4. Biaya Kurir tambahan tidak ada

Mungkin di jasa pengiriman lain aka nada tambahan biaya kurir, tapi jika kamu menggunakan jasa Kilo.id tidak akan di temukan tambahan biaya apa pun termasuk tambahan biaya untuk kurir. Karena ini sesuai tujuan dari jasa Kilo.id yang ingin membantu para eskportir dan tidak mau membebankan mereka dalam kegiatan ekspor tersebut.

5. Layanan Pick Up

Dalam jasa Kilo.id kamu akan mendapatkan layanan pick up gratis tanpa di pungut biaya tambahan. Pick up tersebut akan menjemput barang kamu yang akan di ekspor ke Negara tujuan dan akan di cek satu persatu untuk keamanan dalam kegiatan eskpor. Karena jika nantinya barang yang di kirim tidak sesuai dengan dokumen yang di sertakan maka kemungkinan besar barang kamu akan tertahan di bea cukai.

Demikianlah kemudahan yang kamu dapatkan jika kamu menggunakan jasa ekpor barang ke luar negeri ini untuk kebutuhan kamu saat ekspor barang ke Singapura. Jasa ini juga sudah sangat berpengalaman dalam pengiriman barang dalam skala internasional.

Related posts