Alasan dan Keuntungan Beli Like Instagram

  • Whatsapp

Sebagaimana diketahui, auto like instagram dan followers merupakan salah satu indikator keberhasilan sebuah akun. Baik itu akun pribadi maupun buat bisnis.

Dengan pengikut yang banyak, orang akan melihatnya sebagai sebuah akun yang telah berhasil merebut perhatian pengguna IG sebanyak jumlah pengikutnya.

Misalnya, saat sebuah akun punya 10 ribu pengikut, maka pengguna lain menganggapnya sebagai sebuah pencapaian bahwa akun tersebut berhasil menarik perhatian 10 ribu pengguna lainnya.

Sebaliknya, jika pengikutnya masih puluhan atau ratusan, maka mungkin orang akan beranggapan bahwa akunnya belum cukup berhasil.

Mendapatkan Popularitas dengan Cepat

Naiknya popularitas merupakan salah satu keuntungan beli follower terpercaya untuk bisnis. Pasalnya, tujuan utama adanya akun bisnis adalah untuk bisa jadi populer dan dikenal.

Untuk mendapatkan popularitas tersebut, sebuah akun harus mendapatkan banyak views, likes, dan followers.

Semakin populer konten yang diposting, maka semakin besar pula kemungkinan Anda mendapatkan viewer, liker, atau penulis komentar.

Untuk bisa mendapatkan lebih banyak engagement, Anda bisa membuat konten yang mengundang rasa penasaran. Cara ini memanfaatkan kebiasaan alami seseorang, di mana saat mereka penasaran, maka yang akan dilakukan selanjutnya adalah membuka postingan-nya agar tidak penasaran lagi.

Memperoleh Kredibilitas

Mendapatkan kredibilitas dari para pelanggan potensial itu memang sebuah tantangan tersendiri buat semua pemilik usaha. Namun, ini bukan hal mustahil untuk dilakukan.

Alih-alih berusaha terus menerus tapi tidak membuahkan hasil, Anda bisa membeli like saja dulu. Hal ini akan memberikan gambaran kepada pengguna lain bahwa follower Anda menyukai konten yang diposting.

Secara tidak langsung, hal ini akan membangun rasa percaya mereka pada akun Anda. Selanjutnya, langkah ini akan menjadi solusi untuk mempercepat langkah Anda meraih posisi teratas dalam persaingan usaha.

Tidak Buang Waktu dan Tenaga

Mendapatkan followers dan likes di IG itu tidak semudah membalik telapak tangan. Meski memang ada cara manual untuk membuat engagement konten meningkat secara organik, tapi banyak akun yang gagal menjalankannya.

Sudah membuat puluhan konten dengan ide menarik tapi tak satu pun bisa menarik perhatian pengguna lain sehingga engagement-nya kecil.

Dari pada menghabiskan waktu untuk membuat konten tanpa hasil yang jelas, Anda bisa coba membeli follower dan like saja. Toh, harganya lebih murah bila dibandingkan dengan pembayaran iklan. Followers-nya pun secara otomatis akan ditambahkan sesuai dengan target market yang dituju.

Brand Lebih Dikenal dengan Cepat

Dengan jumlah pengikut yang tinggi, brand atau merek yang sedang dibangun akan lebih mudah dikenal oleh pasar. Hal ini karena mayoritas orang Indonesia masih punya kecenderungan untuk memilih produk berdasarkan brand atau mereknya.

Bila yang mereka beli bukan berasal dari brand terkenal, maka mungkin laju pertumbuhan bisnis juga akan lambat.

Berbeda dengan merek yang memiliki followers banyak dan sudah berhasil mendapatkan engagement. Karena terkenal, para pengguna non follower tak akan segan membeli produknya.

Related posts