Industri perfilman bollywood bukan hanya dinikmati dan di saksikan oleh warga India, tapi juga masyarakat dunia. Termasuk Indonesia, film bollywood begitu dicintai dan dinanti. Dari sekian banyak produksi film yang berhasil ditayangkan, beberapa film ini mampu mendulang kesuksesan besar. Inilah 4 mega Bollywood antv yang mampu mencetak rekor penjualan.

  1. Dangal

Film terlaris India pertama adalah dagnal. Meskipun tidak populer di Indonesia, namun pencapaian film yang satu ini sangat luar biasa. Mendapatkan banyak sambutan positif, film yang dibintangi oleh Aamir Khan tersebut mampu membawa kesuksesan besar di berbagai negara, seperti jerman, prancis, inggris, italia bahkan sampai amerika. Tidak tanggung-tanggung film dangal mampu mencapai pendapatan senilai Rp4,023 triliun. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

  1. Baahubali: the conclusion

Film yang satu ini mengudara ada tahun 2017. Pada masa itu, film tersebut diterima dengan begitu hangat oleh masyarakat. Saking suksesnya film ini, keuntungan senilai Rp3,5 triliun tersebut pun dapat dikantongi. Film ini merupakan sekuel dari Baahubali: The Beginnin.film yang satu ini juga dibuat dengan sangat serius, selain cerita yang menarik, berbagai detail dalam film juga sangat diperhatikan, baik dari kostum sampai efek spesial yang disajikan. Tidak heran jika Baahubali: the conclusion mampu meraup keuntungan fantastis sekaligus masuk ke dalam daftar film mega Bollywood ANTV terlaris.

  1. Secret Superstar

Film selanjutnya yang juga berhasil mencetak rekor penjualan adalah secret superstar. Film yang satu ini mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi. Pada awalnya film ini cukup diragukan untuk dapat meraih jumlah penonton yang banyak.

Namun setelah ditayangkan, ternyata penonton begitu antusias. Keberhasilan film ini mampu menghasilkan keuntungan sebesar RP.1,8 triliun. Film yang tak digadang-gadang akan sukses justru berhasil meraih peringkat ketiga dalam film mega Bollywood ANTV.

  1. PK

Lagi, lagi dibintangi oleh Aamir Khan, film yang satu ini juga mendulang kesuksesan yang sangat besar. Film tersebut bahkan begitu populer di Indonesia. Mengisahkan tentang seorang alien pria yang tiba di bumi. Tak mengetahui apapun tentang manusia akhirnya ia justru mempelajari banyak hal. Termasuk berperan dalam membuka kedok penipuan.

Film ini sendiri cukup kontroversial karena keberaniannya untuk mengangkat hal-hal yang berhubungan dengan agama. Di satu sisi, salah satu mega Bollywood ANTV terlaris ini bukan hanya sukses tapi juga berhasil mendapatkan pujian berkat cerita yang disampaikan dalam film tersebut. Perjalanan alien ini di bumi begitu menyenangkan dan banyak pelajaran yang dapat diambil dari film dengan total pendapatan sebanyak 1.7 triliun.

Bukan hanya mendulang kesuksesan di India, PK juga mendulang kesuksesan di berbagai negara salah satunya adalah china. Bahkan film yang satu ini mampu menjadi salah satu film terlaris di china pada saat itu lo.